Iklan 728x90

Cal Crutchlow Enggan disebut Kemenangannya Hibah dari Marquez

Cal Crutchlow
Cal Crutchlow

Balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia menghadirkan beberapa kejutan. Salah satunya adalah tumbangnya sang juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Rider Tim Repsol Honda itu terjatuh saat di lap sembilan, marquez merasa dirinya tegang saat membalap.
Marquez sedang melaju di posisi pertama dan tidak terlalu mendapat tekanan dari CalCrutchlow yang ada di posisi kedua. Namun ia gagal menuntaskan balapan pada lap 9.

Jatuhnya Marquez jelas menjadi hibah kemenangan bagi Crutchlow. Pasalnya, ia berhasil menjaga kecepatan dan menyentuh garis finis di posisi pertama.

Crutchlow tidak mau dikatakan jika kemenangannya merupakan “hadiah” dari Marquez karena terjatuh. Pembalap asal Inggris itu mengatakan kalau dirinya siap bertarung dengan The Baby Alien julukan Marquez.
“Saya yakin saya bisa mengejar Marc Marquez dan di 10 lap terakhir saya tidak terlalu menekan. Saya menekan saat ada matahari untuk menjaga ban tetap hangat, dan saya senang dengan tim saya, saya pikir kami bisa mengalahkan Marc juga di balapan kali ini,” ucap Curtchlow.

No comments

Powered by Blogger.