Iklan 728x90

Nicky Hayden Siap Tampil di MotoGP Aragon?


Nicky Hayden
Nicky Hayden

Kabar mengejutkan jelang Grand Prix Spanyol bergulir akhir pekan depan.  pembalap superbike Honda, Nicky Hayden, dikabarkan jadi pembalap pengganti Jack Miller di tim Marc VDS Honda.

Hayden dikabarkan menggantikan Jack Miller untuk tampil di Sirkuit Aragon, Minggu (25/9/2016). Hayden jadi pengganti lantaran Miller menderita cedera di GP Austria. Kendati belum bisa dikonfirmasi, Miller diprediksi butuh waktu istirahat lebih banyak untuk bisa pulih. Setelah absen di San Marino, Miller pun kemungkinan absen di Aragon.

Nama Hayden sendiri mencuat lantaran juara dunia 2006 itu hampir turun di GP Inggris beberapa waktu lalu. Sayang, Miller yang mendapat cedera di Austria ketika itu dikonfirmasi sudah fit dan akhirnya turun di Silverstone.

Sebagai pengganti Miller yang belum sembuh jelang GP Spanyol, maka Hayden kembali punya peluang tampil di kelas MotoGP lagi, setelah musim lalu hijrah ke Superbike. Jika akhirnya demikian, maka Hayden jadi pembalap Superbike kedua yang turun di kelas MotoGP tahun ini setelah Alex Lowes yang menggantikan Bradley Smith di Yamaha Tech3.

No comments

Powered by Blogger.