Iklan 728x90

Tidak bisa tampil di Misano Karena Kecelakaan, Iannone Siap Tampil di Aragon..

Andrea Ianone (Ducati Team)
Andrea Ianone (Ducati Team)

Pembalap Ducati, Andrea Iannone, mengaku siap tampil di Aragon MotoGP 2016 seri ke-14 pada Minggu (25/9).
Absennya Ianone di MotoGP San Marino (Sirkuit Misano) karena mengalami kecelakaan saat mengikuti latihan bebas pertama (FP1). Pembalap asal Italia tersebut mengalami masalah di tulang belakang.
Meski begitu, Iannone mengatakan proses pemulihan berjalan lancar dan dia siap membalap di MotoGP Aragon. Dia pun tetap akan tampil meski kondisinya nanti baru 80-90% fit.
"Saya tidak beruntung absen di Misano. Saya berharap bisa secepatnya pulih dan saya akan tetap tampil meski kondisi saya baru 80 atau 90% fit. Saya tak ingin membuang kesempatan untuk bisa mendekat ke atas," ujar Ianone.

"Saya merasa lebih baik dan masih banyak waktu untuk memulihkan diri," imbuhnya. Iannone yang bakal pindah ke Suzuki pada musim balap 2017..

No comments

Powered by Blogger.